Sunday, April 1, 2012

reunian ke tugib

okeh pas hari jum'at kemaren gue di ajakin crysta ke tugib di bbm, gue jawab "insyaallah deh ya !" trus yaudah gue jadi ikut ketugib, dan iya ! padahal itu gue udah alaram hp gue masih aja gua telat bangun-_- trus seperti biasa gue mandi, naik ojek, naik angkot ampe polsek nungguin nurul, dan waktu itu nurulnya belom ada, gue udah kayak orang tablo sendiri di polsek. trus nurul sama deniza dateng ke polsek, dan yaudah kita naik angkot, dan di angkot itu ada kejadian yang agak gimana gitu, ada ibu ibu nelfon dan telfonnya itu make speaker dan trus ibunya bilang "ih si *mbeep* kan udah jadi janda!" gua sama deniz ketawa ketawa. trus gua turun di griya, nungguin saly, gua,nurul sama deniz udah nunggu lama bnaget, ampe bolak balik alhuda ke indomaret, trus kan gua minjem iphone nya nurul trus gua buka instagram,gue foto depan alhuda, gak depan persis sih-_- trus saly mention nurul apa gitu trus nurul bilang "tunggu di alhuda aja" gue nulis "tunggu di alguda aja" itu kesalahan fatal, trus saly mention balik "makanin aja noh tikusnya, kan di alhuda banyak tikus" -____________________________________- trus gue ketemu saly sama regina sama daffa, daffa itu bajunya........... SO COLORFULL !!! sebenernya gak colorfull banget sih, cuman baju garis garis tapi warnanya itu, merah sama ijo, mana dua duanya warna terang lagi, pas ngelewatin rindangnya pohon bajunya daffa masih aja keliatan-_- trus daffa ngomong dan suaranya udah berat abis-_- trus naik angkot dan dibayarin saly lagi deh, kamu baik deh sal !
trus nyampe sana ternyata udah banyak yang nunggu, yaudahlah gua salim sama ketemu2 guru gitu, pas yang lain pda pengen ke rumah astri gua gapengen ikut, karna takut ketinggalan jemputan adek gue, yap dengan nebeng jemputan adek gue, gue gratis dari tugib ke rumah, itulah alasannya~

No comments:

Post a Comment