Sunday, April 1, 2012

kamis yang gak terduga

oke postingan gue yang kemaren kan tentang kebencian gue dangan hari kamis, ternyata tanpa gue sadari, hari kamis (minggu lalu) ada pengumuman gue libur 10 hari ! gue udah girang abis tuh ! eh ternyata pas akhir dari pengumuman itu guru gue bilang "tapi kalian harus piket dulu !" menurut gue sih itu kata kata yang biasa ya, tapi pas temen temen gue denger bel pulang, mereka semua kabur, what the .....
iya, itu emang ngeselin abis, ada yg piket ada yg engga, emang temen temen gua muna abis ! untung masih ada mida,anggy,safira,dungde(tiara) sama siap alagi yak ? lupa gue ! pokoknya yang ngepel kelas cuman gua,safira sama anggy, gue ngepel aja keringetnya bercucuran-_- trus ada lagi tuh si mida udah bener bener diem, malah NGINJEK LANTAI YANG BARU GUA PEL, yap itu ngeselin abis, dasar iblis !
okeh, sehabis kelas selesai, si mida bilang "ih, kok kelasnya bau amis ya ?" gue spontan bilang "mid, masih mending kelasnya gua pel-in !"mida terdiam dan kicep-_-
setelah ngepel satu kelas akhirnya gua bisa pulang~
habis itu nyampe rumah gua bingung mau ngapain, seperti kebiasaan gue :tidur-makan-internetan dan siklus itu berulang ulang gua alamin, habis itu kan gue,cantyka,alya,safira udah ngerencanain buat jalan jalan ke margo/detos, awalnya sih pengen beli kaset bajakan sama nyari posternya one direction, dan apa yang terjadi pas kita ber lima (ada ilyas juga) pergi ke margo, pas nyampe kemargo kita nonton film "the hunger games" itu film keren abis dah ! ada kattnis, gale sama tokoh favorite gue : peeta ! gue inget muka josh hutcherson itu pas gua nonton film zathura, tau kan film yang kayak jumanji gitu tapi di luar angkasa, lanjut ! habis itu kita laper, kita makan di salah satu restoran jepang, disitu menu makanannya tulisannya Rp 22.000 pas gua liat billnya kenapa jadi 25.000-an gini ? nah itu pas bagian nyeseknya ! pas kita mau bayar ternyata tuh bill nya gak sesuai dengan apa yang kita harapkan-_- itu berlima nyari duit kayak orang susah dah-_- habis itu pas kita kelabakan ada ibu ibu ngeliatin kita gitu dari gerak matanya kayaknya ibunya bilang "kalo gak mampu makan disini, gausah makan disini" -_- habis itu kita galau, mau milih photo box di margo apa detos, kalo di margo harganya 20 rebu tapi cuman 4 foto kalo di detos harganya 25 ribu tapi dapet 10 foto, yaudah deh kita ke detos, pas nyampe detos itu biasa, pas nyampe lift itu gimana ya ? ya gitu deh, pertama cantyka bilang kalo photo boxnya ada di lantai 3 tapi di detos cuman sampe 2 lantai FFFUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU trus ada mbak mbak gitu masuk, pas mau masuk pintu liftnya ketutup trus mbaknya bilang "eh ini gimana" gue ngakak ! habis itu mbak nya dilift bilang "hampir rontok jantungku !" itu tambah ngakak, habis itu kita udah 2 kali naik turun lift trus gue nanya ke cacan "can, ini kok gak nyampe lantai 3 sih ? trus emabk yg tadi nyamber "kan cuman sampe lantai 2" itu nyesek banget-_- habis itu nyampe di lantai 2 dan segera photo photo di photobox, habis itu kita pulang naik angkot
np : pas kita nyampe di margo itu kita ketemuannya di toys kingdom dan karna haus kita beli minum di food court, nah disitu gue nge-gossip lebih dari 1 jam ! itu gue puas banget ngomongin orang di sekolah gue, uhh pokoknya puas, dan waktu mau pulang juga masih ngegossip di angkot-_-

No comments:

Post a Comment