Wednesday, March 7, 2012

MARCH IS MY BUSIEST MONTH ON 2012 !

so, mungkin lo nanya kenapa bulan maret ini gue bilang yang paling sibuk.
pertama gue uts tanggal 16-21/22 (gatau pastinya)
kedua gue kepuncak tanggal 9 - 11
habis itu baru dikasih tau tadi pagi sama guru bahasa inggris gue katanya gue dipilih buat ikut lomba speech di smp 11, gatau tanggal berapa ? pokoknya waktu uts deh, jadinya belajarnya dobel, mana katanya mulainya 2 minggu lagi , lagi -_-
tapi kalo menang di smp 11 trus gue ke sma 1 trus nanti habis ujian kelas 3 gua bisa kangsung msuk ke sma 1, iya emang itu kesempatan yang amat besar bagi gue, tapinya mau gimana ? gue grogi abis orangnya -_-
moga moga ya some miracle happen to me, gue ngomongnya lancar, gak grogi, pronon nya lancar
tapi kata miss tri gak menang juga gapapa, yang penting bisa nambah pengalaman baru dan nambah nambah temen  !
tapi gue lomba enggak sendirian, gue lomba sama ka ilyas sama ka elis
everybody please wish us luck on the speech & story telling competition !

No comments:

Post a Comment